Share

Sabtu, 28 Mei 2011

MENSYUKURI PERTEMANAN KAMI

Mensyukuri 14 tahun pertemanan saya dengan Dwi Indriati dan Yun Dwi adalah dengan merenung hikmah dari our relation ship..
Apa yang membuat kami masih bisa menikmati pertemanan kami , walau kami sudah berteman cukup lama, walau saya sempat merantau  selama 7 tahun , karena saya sempat kuliah dan berkerja di luar kota.
Teman saya, Iin malah sempat mengirim ke kolom surat pembaca disalah satu majalah muslim, yang mencari saya karena sempat tidak ada kabar berita sama sekali dari saya :-)
Pertemanan kami bukanlah pertemanan yang kemana-mana "harus" bareng, bukan pertemanan yang harus "nongkrong" bareng tiap saat, bukan pula pertemanan yang bersifat nge-Gank alias ekslusif

Pertemanan kami adalah pertemanan yang sangat sederhana, yang dihiasi dengan ketulusan hati dan saling perduli ..tanpa rasa pamrih.Saling membantu dengan keikhlasan hati.
Walau jarang bertemu, selalu ada kerinduan untuk saling bersilaturahmi dan mengetahui kabar masing-masing. Dan karena jarang bertemu maka selalu banyak cerita saat kami bisa berkumpul bertiga , masing-masing tidak sabar untuk berbagi ilmu baru, info menarik dan hal-hal yang kami lalui masing-masing..

Namun ada dua hal yang paling membuat saya terkesan dan bangga sekaligus bersyukur dengan hadirnya kedua teman dekat saya ini dalam hidup saya  ( ^-^ ) 

Mereka selalu berfikir POSITIF tentang saya. Hal ini karena mereka terbiasa untuk selalu berfikir positif dalam segala hal, sehingga kepada saya pun , mereka selalu mendukung apapun yang saya lakukan  dan selalu berusaha berfikir positif tentang diri saya.
Mereka juga selalu MENERIMA SAYA APA ADANYA, tanpa mau merubah diri saya. Walau saya tahu, saya bukan lah manusia sempurna, yang tanpa cacat dan salah. Tapi tiap saat, tiap detik, mereka selalu mau menerima diri saya utuh apa adanya, walau mungkin suatu waktu saya berucap salah, bersikap tidak sesuai dengan yang mereka harapkan, namun mereka TIDAK PERNAH SEKALIPUN MEMAKSA saya untuk melakukan sesuatu yang mereka inginkan. Mereka membiarkan semua mengalir apa adanya, dengan tetap mendoakan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Dua hal ini lah , SALING BERFIKIR POSITIF DAN SALING MENERIMA APA ADANYA TANPA MEMAKSAKAN SESUATU , yang membuat pertemanan kami selalu manis, hampir tiada pertengkaran.
Semoga untuk selamanya dengan Ridlo dan Hidayah Allah swt.
Semoga pertemanan kami, menjadi hal yang membawa kebaikan bagi masing-masing diri kami.

Aamiin Yaa Latif


4mybelovedfriendsIin&Yun

0 komentar:

Poskan Komentar