Share

Senin, 18 April 2011

AYO KATAKAN IMPIAN BESAR MU

PERLUKAH KITA MENGATAKAN MIMPI BESAR KITA PADA ORANG LAIN ??

Jawabnya Ya, perlu. Karena ada survei yang membuktikan, orang yang mengikrarkan mimpinya, sekitar 90%  mimpinya itu terwujud jadi kenyataan, jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan orang yang hanya memendam mimpinya atau menuliskannya di atas kertas... Nha, tunggu apalagi ??

Milikilah impian besar sendiri, jangan biarkan  orang lain yang nentuin mimpi kita, lalu ikrarkan pada orang lain..

Setelah memiliki mimpi, ikhtiar, pantang menyerah, support pake do'a.. Yakinlah, semua ada yang ngatur, pada dasarnya Allah gak ingin hambaNya gagal. Jangan lupa luruskan niat semua hanya karena Allah.
Khasiat do'a gak bisa diremehkan, do'a orang lain atau temen juga gak kalah efeknya..  dan saat kita mendo'akan saudara kita dengan diam-diam, sebenernya efek do'anya pertama kali terjadi pada si pengirim do'a..

Impian besar saya, 
saya pingin punya usaha dengan suami saya kelak,
yang tidak hanya menghasilkan pendapatan, tapi juga menjadi ladang amal bagi kami..
yang bisa ngingetin orang-orang akan adanya akherat dan keberadaan serta kebesaran Allah
sehingga kami bisa mendapat double manfaat.. bermanfaat untuk keluarga saya dan juga sangat bermanfaat buat orang banyak.. aamiin.. mohon doanya ya..

Sekarang saya ingin bertanya, apa mimpi besarmu ??
Saya mendoakan.. Semoga Allah mewujudkan impian2 saudara dengan jalan yang benar, yang tidak bersentuhan dengan hal2 yang haram, dan dengan cara yang terbaik menurut perhitungan Allah !!  Aamiiin


Sumber : halaman guna guna - kalo nanti mati, yang dibawa tuh cuman 3 !!!

0 komentar:

Poskan Komentar